Web Informer Button

Saturday, July 2, 2011

Tasya Sang Penyanyi Cilik

Siapa sih yang tidak Kenal dengan Sang Penyanyi Cilik Era 90an ini..
Ini Sedikit Biografi Tentang Seorang Penyanyi Cilik Tasya yang kini sudah dewasa dan begitu cantik.


Biografi :

Shafa Tasya Kamila atau yang populer memiliki nama Tasya adalah mantan penyanyi anak yang kini mulai menginjak usia remaja. Tasya yang lahir di Jakarta, 22 November 1992 itu, mengawali debutnya di pangung hiburan pada Agustus 1997 lewat model iklan sebuah produk susu.

Beberapa saat kemudian, bocah imut itu banyak tampil membintangi sejumlah iklan dan berperan dalam sinetron dan film. Tasya tercatat pernah membintangi sinetron TAKDIR, film TV KUPU-KUPU UNGU dan NYANYIAN BURUNG, yang mengantarkan dirinya meraih penghargaan Goled Award pada Festival Film Anak di Kairo, Mesir.

Pada 2000, putri pasangan Gatot Permadi Joewono
dan Isverina kemudian mengikuti audisi Sony Music dan menandatangani kontrak untuk satu tahun. Tak lama kemudian, pecinta boneka Barbie ini menelurkan album Libur Telah Tiba (2000), Gembira Berkumpul (2001), Ketupat Lebaran (2001), Istana Pizza (2003) dan Bed Time Stories (2003). Khusus untuk album Libur Telah Tiba karya AT Mahmud itu, berhasil terjual hingga 350.000 copi.

Tasya sendiri adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, kakanya masing-masing bernama Muhammad Fatha Permana dan Dhenia Lizariani Hafsha.

Gallery Foto Tasya : Clik Here
Share on :

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews